Home » , » Cara reset factory advan T1J

Cara reset factory advan T1J

Posted by Improop Blog' on Wednesday 1 July 2015

Meluangkan waktu 15 menit untuk posting, hehe
Halo Bro & sis, ketemu lagi dengan saya. Hari ini kita akan membahas permasalahan yang sering djumpai Bro & sis sekalian. Mengenai masalah lupa pola pada Advan T1J.
Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J yang terkunci passwordCara Reset Tablet Advan Vandroid T1J

Seseuatu hal yang menyebabkan pengguna harus melakukan reset di Tablet Advan Vandroid T1J ini biasanya Tablet Advan Vandroid T1J tidak bisa masuk ke menu hanya mengeluarkkan logo Advan atau android saja, Tablet Advan Vandroid T1J terproteksi password, Tablet Advan Vandroid T1Jlupa pola kunci atauTablet Advan Vandroid T1J lupa sandi email dsb (dan saya bingung).
Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali dibuka dari kotaknya, sehingga tadinya Tablet Advan Vandroid T1J di settel menggunakan pola, setelah melakukan Reset atau Factory Reset, pola yang ada di Tablet Advan Vandroid T1Jakan hilang atau terhapus. jangankan pola, data yang pernah disimpan atau tersimpan di Tablet Advan Vandroid T1Jini juga ikut terhapus, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, sehinggakondisi Tablet Advan Vandroid T1Jsetelah melakukan reset akan kembali seperti baru lagi.
Ok, sekarang kita menuju caranya
Cara Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J1.
1.Pastikan daya baterai Tablet Advan Vandroid T1Jmasih mencukupi.
2.Matikan Tablet Advan Vandroid T1J Bro & sis
3.Tekan dan tahanTombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau dan lepas kedua tombol tersebut.
4.Pilihwife data/factory reset(tekan tombol power untuk memilih)
5.Selanjutnya pilih yes - delete all user data,(tekan tombol power untuk memilih) danTunggu sampai selesai Tablet Advan Vandroid T1Jmelakukan wifing data....
6.Terakhir pilih reboot system now.
7.Tunggu sampai Tablet Advan Vandroid T1J anda selesai restart
8.dan SELESAI
Sekarang setting Tablet Advan Vandroid T1J Bro & Sis sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali menggunakannya, jika tadinyaTablet Advan Vandroid T1J tidak dapat digunakan karna terkunci pola,sekarang tentunya sudah tidak lagi,sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Tablet Advan Vandroid T1J.


Baca Juga :

Cara Pasang LCD Samsung J1 sendiri
Cara Mengatasi Baterai BB Silang Merah
Cara Flash Oppo R1001 : Hanya 3 Menit
Cara Mnegganti TouchScreen samsung champ 3303i
FirmWare samsung Galaxy neo duos 5312
Cara Menganti LCD HP : Samsung E1080
Advan Vandroid S5E Tidak bisa ngecas
Cara Flash Advan S4T

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458