Home » , » Melindungi Android Dari Tangan Jahil

Melindungi Android Dari Tangan Jahil

Posted by Improop Blog' on Wednesday 22 July 2015

Melindungi Android Anda dari Tangan Jahil
Pernahkan brosis kesal atau malu karena teman sekantor membajak status brosis di Facebook ,BBm atau kicauan brosis di Twitter? Biasanya, teman kita suka iseng jika melihat gadget kita tidak diproteksi sehigga bisa diakses siapa saja.
Brosis mungkin berfikir pola kunci di Smartphone Android itu tidak begitu penting, itu salah besar. Ya, mungkin fungsi pengunci di gadget Android brosis hanya sekedar untuk menjaga privasi Android brosis untuk tidak bisa di akses oleh orang lain selain brosis, mungkin saja pacar yang prosesif dan pingin tahu atau teman yang kadang iseng membuka Smartphone brosis. Lebih dari itu fungsi pengunci di Android adalah untuk berjaga-jaga apabila Android brosis hilang.
Berikut cara mengamankan  android dari tangan jahil.
Untuk membuat kunci pengaman di Android,langkah pertama masuk ke menu Setting atau pengaturan, kemudian pilih Kunci layar. Jika perangkat Anda sebelumnya belum disetting maka klik saja menu Kunci layar,selanjutnya akan muncul beberapa opsi seperti Usap, Face unlock, Wajah dan Suara, Pola, PIN dan kata sandi. Karena kata sandi atau password memiliki tingkat keamanan yang tinggi pilih opsi sebagai kunci keamanan Android Anda. Pada menu pembuatan seperti gambar diatas juga terdapat menu PIN, lalu apa bedanya dengan Kata sandi, perbedaan adalah untuk PIN hanya dapat memasukkan angka saja sementara untuk kata sandi Anda dapat memasukkan angkadan huruf.
Proses pembuatan kunci caranya pilih atau klik pada opsi Kata Sandi
Selanjutnya masukkan kata sandi yang brosis inginkan, untuk kata sandi ini gunakan kombinasi huruf dan angka. Untuk lebih memperkuat san digunakan kombinasi huruf kecil dan huruf besar. masukkan kata sandi sekali selanjutnya klik pada menu Lanjutkan, kembali masukkan kata sandi untuk kedua kalinya setelah itu klik menu Simpan.
Selesai

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458