Home » , » Cara Mengganti Touchscreen HUAWEI Y336

Cara Mengganti Touchscreen HUAWEI Y336

Posted by Improop Blog' on Monday 27 March 2017

Cara Mengganti Touchscreen HUAWEI Y336


Halo Brosis para pengguna smartphone, sudah sepatutnya kita tidak hanya bisa menggunakan kecanggihan dan fitur-fitur dari smartphone yang kita pakai saja tetapi bagaimana caranya agar kita juga bisa memahami kondisi dri smartphone dg cara merawat dan menjaga hardware-hardware dari smartphone kita dan jika terdapat kerusakan kita juga bisa memperbaiknya sendiri.

Memang secanggih-canggih & sebagus-bagusnya sbuah smartphone tentu akan mengalami masa kerusakan baik itu karena kecerobohan sipengguna maupun karena usia dari hardware dari smartphone itu sendiri.

Oleh karena itu jika kerusakan dr hardware melanda smartphone kita, mungkin kita tak perlu terburu-buru untuk membawanya ke servis hp, mungkin dari tips yang dishare di internet dapat membantu kita untk mmperbaiknya sendiri. Hanya saja hal ini memang mmerlukan kehati-hatian agar krusakannya justru tidak bertambah parah. Seperti pada postingan admin kali ini, dimana admin akan memberikan tips dan sedikit tutorial untuk Anda agar bisa memperbaiki atau mengganti hardware smartphone yang rusak secara mandiri. Nah untuk kali ini yang admin bahas adalah Cara mengganti Touchscreen baru pada smartphone HUAWEI Y336. Masalah yang terjadi pada touchscreen huawei y336 ini adalah touchscreen kadang kadang error, tidak sesuai dengan yang kita tap, misalnya saja saat kita mengetik sebuah tulisan, huruf yang muncul tidak sesuai dengan huruf yang kita tap pada touchscreen y 336.

Oke, mungkin langsung saja Anda simak Cara mengganti Touchscreen baru pada smartphone HUAWEI Y336 ini dan menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Sebelumnya admin telah mencoba cara ini yaitu mengganti touchscreen Samsung J1 sendiri .

Siapkan alat - alt nya seperti obeng ( khusus untuk hp ) blower atau solder uap, alat ini digunakan untuk memudahkan melepas touchscreen jika belum punya alat ini bisa menggunakan hairdryer. Kemudian isolatip double tape, digunakan untuk merekatkan touchscreen ke body.


Jika alat sudah siap, mari kita mulai.
Pertama matikan smartphone nya, kemudian cabut baterai dan lepaskan semua sekrup .
Selanjutnya lepskan casing belakang.


Lepaskan semua socket, kemudian lepaskan juga mobo dari body.



Panaskan touchscreen menggunakan blower / solder uap yang sudah kita persiapkan. kemudian congkel menggunakan pick gitar / sejenisnya. lepaskan secara perlahan.


Setelah terlepas, kita pasang touchscreen yang baru. 


Selesai,,




Cara Mengganti touchscreen sendiri
cara mengganti lcd sendiri
cara mengganti touchscreen huawei y336
cara mengganti lcd huawei y336
huawei y336
touchscreen huawei y336
lcd huawei y336
touch screen error
cara mengatasi touchscreen error
Cara Mengganti Touchscreen Huawei Y336
cara bongkar huawei y336
Parts Touchscreen (TS) / Layar Sentuh 4? Inch Huawei Y336 ICParts Touchscreen (TS)Parts Touchscreen (TS) / Layar Sentuh 4? Inch Huawei Y336 IC / Layar Sentuh 4? Inch Huawei Y336 IC

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458