Home » » Cara Baca Pola di HP Android tanpa reset

Cara Baca Pola di HP Android tanpa reset

Posted by Improop Blog' on Wednesday 29 April 2020

Halo,, jumpa lagi dengan ImproopBlog. Ok kali ini saya menemui kasus lupa pola, namun yang punya tidak menginginkan datanya hilang atau terhapus. Nah, bagaimana caranya Membaca Pola pada Android yang lupa pola? kita akan membahasnya disini. Cara ini berlaku untuk semua tipe android, bagaimana cara membaca pola pada android yang lupa pola?

Notes : cara ini hanya bisa dilakukan untuk Android yang sudah di root, jika android tidak dalam kondisi root, maka android tidak bisa dibaca pola - nya. Simak cara berikut.

Bahan yang dibutuhkan adalah laptop dan software android uni tools, boleh versi 5 atau versi 7. Untuk mendapatkan tools ini bisa di search sendiri di Google. Jika sudah terinstal pada laptop atau pc, silahkan buka android uni toolsnya.

JIika sudah terbuka, pilih READ INFO, siapkan hp android yang akan kita baca pola - nya serta kabel USB atau kabel data. Kondisi hp dalam keadaan menyala, kemudian kita pilih read info. Kita sambungkan hp ke lapto, kita tunggu sampai terbaca, jika belum ada respon itu artinya belum terdeteksi & harus diulangi lagi. Kita klik lagi Read Info lalu kita colokan kabel datanya sampai ada notifikasi,jika sudah terdeteksi maka akan ada tulisan Found [hijau] & mendeteksi info dari device yang akan kita baca pola - nya. Jika sudah selesai maka kita akan bisa membaca info yang ada di hp tersebut,jadi read info sudah berfungsi dengan baik. Kemudian kita pilih Read Pattern dan tunggu hingga proses selesai. Jika sudah selesai maka akan terlihat pola pada software tersebut, kita ikuti pola yang terlihat pada software. Selesai




Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458