Home » , » DATING IN THE KITCHEN 2020 - Indo Sub

DATING IN THE KITCHEN 2020 - Indo Sub

Posted by Improop Blog' on Sunday 9 January 2022


Title: Dating In The Kitchen

Genre: Food, Romance, Comedy

Country: China

Type: Drama

Episodes: 24

Airs: Sep 15, 2020 - Oct 21, 2020

Airs On: Tuesday, Wednesday

Original Network: Tencent Video

Duration: 45 min.


Sinopsis Dating in the Kitchen:


Saat Lu Jin (Lin Yushen) meninggalkan rapat bisnis, ia menemukan Gu Sheng Nan (Zhou Lusi) merusak mobilnya karena ia salah mengira itu mobil orang lain.


Lu Jin kemudian pergi ke hotel yang ia rencanakan untuk dibelinya. Ternyata Gu Sheng Nan juga bekerja di sana sebagai koki. Sebagai cara untuk membujuk Lu Jin membeli hotel tersebut, manajer meminta masing-masing koki memasak hidangan untuknya.


Ia tidak puas dengan semua hidangannya sampai ia mencoba hidangan khusus Gu Sheng Nan. Ia memutuskan untuk menjaga hotel tetap berjalan, tetapi dengan syarat koki tersebut terus memasak untuknya. Lu Jin menyantap masakan koki misterius tersebut tanpa menyadari bahwa Gu Sheng Nan lah koki tersebut.


Minggu-minggu berlalu dan ia menemukan dirinya bertemu dengan Gu Sheng Nan pada beberapa kesempatan, ia bahkan berpikir bahwa Gu Sheng Nan memiliki dendam pribadi terhadapnya. Lu Jin akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa Gu Sheng Nan adalah koki rahasia yang memasak untuknya.


Saat Lu Jin mengetahui hal tersebut, ia meminta Gu Sheng Nan untuk selalu memasak hidangan untuknya. Sayangnya, perusahaan penanam modal Lu Jin memutuskan untuk menutup hotel tersebut karena tidak memenuhi standard dan memecat semua pegawainya.


Gu Sheng Nan yang mengetahui hal tersebut mengonfrontasi Lu Jing. Lu Jing memberitahunya bahwa hotel tidak memenuhi standar dan ia tidak mempunyai pilihan selain memecat semua orang. Gu Sheng Nan yang mendengar hal tersebut tak dapat berkata apa-apa dan meninggalkan Lu Jing.


Lu Jing yang kembali ke kantornya, akhirnya menyadari bahwa ia memakan masakan Gu Sheng Nan bukan hanya karena masakannya enak, tetapi juga karena ia menikmati kebersamaan mereka.


Ia segera mencari Gu Sheng Nan kembali, tetapi mungkinkah Gu Sheng Nan mau memaafkan Lu Jing? Akankah cinta mereka menemukan jalannya karena kecintaan mereka yang sama atas makanan?


https://t.me/nnm_DatingInTheKitchen

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458