Home » » Aplikasi Clean Master versi Pro Free Download

Aplikasi Clean Master versi Pro Free Download

Posted by Improop Blog' on Wednesday 23 October 2019


Clean Master adalah salah satu aplikasi pembersih sampah android yang paling banyak dipakai. Bukan hanya untuk membersihkan file aampah/cache, aplikasi ini juga mempunyai banyak fungsi lain seperti RAM Booster, Antivirus dan masih banyak lagi.



Fungsi Utama Clean Master:
PEMBERSIH SAMPAH (BERKAS SAMPAH)
Clean Master membantu membersihkan ruang penyimpanan Anda dengan menghapus berkas sampah, berkas sisa, dan singgahan yang melambatkan ponsel Anda.
Dengan pembersih profesional kami, Anda juga dapat membebaskan lebih banyak ruang dengan membersihkan data singgahan dari aplikasi sosial seperti Facebook, Messenger, WhatsApp, atau Instagram tanpa khawatir menghapus berkas yang keliru.

ANTIVIRUS GRATIS
Memindai virus di semua aplikasi (prapasang maupun bukan), memblokir dan menghapus virus untuk mengamankan ponsel Anda dari virus dan trojan, serta melindungi privasi Anda dengan mesin antivirus gratis dari Clean Master, yang menduduki peringkat #1 di AV-TEST!

PRIVATE PHOTO
Foto Pribadi melindungi foto-foto Anda dengan menguncinya. Dengan Foto Pribadi, Anda dapat mengamankan foto-foto Anda dan melindungi privasi Anda.

KEAMANAN WiFi
Clean Master menambahkan fitur Keamanan WiFi untuk mendeteksi WiFi palsu dan koneksi yang tidak sah, melindungi ponsel Anda dari WiFi publik yang tidak aman.

OPTIMISASI SELULEROne Tap Boost membantu mempercepat ponsel dengan membebaskan RAM. Setelah mengoptimalkan ponsel, Anda dapat menjalankan uji kecepatan untuk melihat betapa cepatnya ponsel Anda dibanding sebelumnya.

PENGHEMAT BATERAI
Clean Master membantu menghemat daya baterai dan memperpanjang usia baterai dengan menghibernasikan aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan.


Download : Clean Master Pro Apk

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458