Home » » Drama China Don’t Think of Interrupting My Studies Subtitle Indonesia Via Telegram

Drama China Don’t Think of Interrupting My Studies Subtitle Indonesia Via Telegram

Posted by Improop Blog' on Thursday 8 July 2021


Sinopsis Drama China Don’t Think of Interrupting My Studies (2021)
Nan Xiangwan, 28 tahun, adalah manajer SDM mapan, yang tampaknya menjadi pemenang dalam hidup tetapi menderita kecemasan. Ketika dia menerima perawatan psikiatri, itu membawanya kembali ke ingatannya di sekolah menengah sepuluh tahun yang lalu.

Di kelas di mana dia selalu keluar dari tempatnya, Xiangwan menghadapi masalah terus-menerus dalam perjalanannya untuk mendapatkan penempatan di universitas yang diinginkannya – teman sekelas yang terus-menerus mengganggu studinya, kebenciannya pada ayahnya, dan kenangan di sekolah menengah yang tidak dapat dia tanggung. wajah.

Dalam prosesnya, dia bertemu dan berteman dengan Lin Xiaoran, seorang mahasiswa olahraga. Saat mereka mengenal satu sama lain, Xiangwan menyadari bahwa selain hasil, setiap orang memiliki sifat positif dan bahwa menang bukanlah segalanya.

Dia mulai membantu teman-teman sekelasnya, membuat mereka jatuh cinta dengan belajar dan mendorong mereka untuk mengejar impian mereka. Akhirnya, Xiangwan bisa menjalin persahabatan, menemukan kembali energi masa muda dan mendapatkan pengertian ayahnya. Ketika dia bertemu Lin Xiaoran lagi, dia memutuskan untuk keluar dari traumanya. Keduanya saling mengenal lagi, dan berjalan bergandengan tangan menuju masa depan yang lain.


 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458