Home » » Nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo, Full Movie Gratis Via Telegram

Nonton Harry Potter 1-8 Sub Indo, Full Movie Gratis Via Telegram

Posted by Improop Blog' on Thursday 8 July 2021

Harry Potter adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya JK Rowling. Buku pertamanya terbit di tahun 1997 dan langsung laris manis di pasaran. Berkat kesuksesannya, penjualan buku ber-genre anak kecil dan remaja ini diangkat menjadi film layar lebar di tahun 2001, empat tahun setelah novel pertamanya terbit ke publik.
Cerita dan sudut pandang yang diambil unik dan beda dari yang lain. Film ini seakan membuat kita ikut serta dalam semua misteri dan kejadian aneh yang mereka hadapi. Tidak heran sampai sekarang penggemar serial film ini masih banyak banget dan tersebar di seluruh dunia!

Sering juga kita temui berbagai tempat permainan dan hiburan anak menjadikan Hogwarts dan situs shooting film lainnya, sebagai salah satu daya tarik dan wahana bermain!

Di Inggris, negeri asal penulis-pun sampai dibuatkan 1 museum khusus untuk para Muggles yang ingin merasakan sensasi menjadi murid dari sekolah sihir ini. Keren banget kan!

Makin populer lagi akhir-akhir ini setelah JK Rowling mengumumkan penggarapan serial film “Fantastic Beast”, yang mengangkat latar belakang kisah yang sama. Bedanya, cerita Newt Salamander ini terjadi jauh sebelum era Harry dan teman-teman hidup.


 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458