Home » » Nonton The K2 - Via Telegram

Nonton The K2 - Via Telegram

Posted by Improop Blog' on Sunday 25 July 2021


 Sinopsis The K2

Sinopsis The K2 menceritakan tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang dijebak telah membunuh pacarnya oleh beberapa orang yang sangat kuat dan dingin. Meski itu tidak benar Kim Je Ha harus mencari bukti untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Upayanya mencari bukti ini membuat dirinya berada di tengah-tengah pertempuran politik berbahaya. 

Awalnya Kim Je Ha menjadi pengawal untuk Choi Yoo Jin (pemain Song Yoon Ah), istri dari seorang kandidat presiden, Jang Se Joon (pemain Jo Sung Ha). Pernikahan antara Choi Yoo Jin dan Jang Se Joon sebenarnya adalah pernikahan politis.

Kim Je Ha menerima pekerjaan menjadi pengawal Choi Yoo Jin karena ingin membalaskan dendamnya pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang merupakan lawan Jang Se Joon. Park Kwan-soo inilah yang memerintahkan untuk membunuh kekasihnya.


Dalam sinopsis The K2 selanjutnya, Kim Je Ha ditugaskan untuk melindungi anak Go An Na (pemain Im Yoon Ah), anak tidak sah dari Jang Se Joon yang keberadaannya dirahasiakan agar tidak menghancurkan karier politik ayahnya. Go An Na selama ini hidup terkukung dan di bawah pengawasan ibu tirinya yang kejam, Choi Yoo Jin. Akibatnya dia pun kerap mengalami serangan panik. Sering menghabiskan waktu bersama, cinta pun tumbuh di antara Kim Je Ha dan Go An Na.

The K2 menjadi drama Korea yang menarik selain karena kisahnya juga karena lokasi syutingnya yang hingga ke Spanyol. Arsitektur Eropa kuno, jalan berliku di pedesaan Spanyol dan bahasa Spanyol yang indah menandai episode pertama dan sepanjang drama. Ketika pembuatan film dan kembali ke Korea, sutradara Kwak Jung Hwan mengambil banyak pemandangan indah di Korea Selatan dan pemandangan kota untuk menambahkan suara visual di The K2.


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458