Home » » Nonton Love O2O Via Telegram

Nonton Love O2O Via Telegram

Posted by Improop Blog' on Thursday 8 July 2021

Kisah dari drama Love O2O bermula dari Bei Wei Wei (Zheng Shuang) yang di dunia nyata adalah seorang mahasiswi tingkat 2 jurusan Ilmu Komputer di Universitas Qing, Beijing. Di kampus ia dikenal sebagai mahasiswi tercantik di jurusannya dengan nilai akademik yang baik.

Sedangkan di dunia virtual, Wei Wei merupakan satu-satunya wanita yang masuk ke dalam jajaran 10 pemain terbaik dalam Role Playing Game (RPG) bernama “A Chinese Ghost Story”. Ia berada di dalam game tersebut dengan ID Luwei WeiWei, seorang pendekar pedang wanita berjubah merah.

Primadona jurusan Ilmu Komputer ini selalu menjaga privasi kehidupan nyata bahkan ia tidak pernah menaruh foto dalam user ID-nya. Maka dari itu, isu mengenai dirinya seorang laki-laki berhembus cukup kencang. Rumor mengenai dirinya semakin memanas ketika ia dan suaminya dalam game yakni Zhenshui Wuxiang bercerai.

Hingga suatu ketika, pemain nomer satu di game yakni Yixiao Naihe menghampirinya dan mengajak Wei Wei untuk menikah agar mereka bisa berpartisipasi dalam kompetisi untuk pasangan dalam game tersebut. Weiwei setuju dan akhirnya mereka menjadi pasangan.

Namun tanpa diduga oleh Wei Wei, suami virtualnya dalam game ternyata Xiao Nai (Yang Yang), seniornya di jurusannya. Xiao Nai sendiri merupakan mahasiswa tingkat akhir dengan nilai akademis cemerlang, berbakat dalam basket serta renang, pendiri perusahaan game Zhi Yi technology, dan tentunya mahasiswa paling populer di kampusnya.



 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458