Home » , » Watch My Golden Life - Via Telegram

Watch My Golden Life - Via Telegram

Posted by Improop Blog' on Wednesday 21 July 2021


 Sinopsis:

Inilah gambaran serial D-Day, sebuah drama Korea terbaru yang untuk pertama kalinya mengangkat tema bencana alam sekaligus dunia medis. Menampilkan jajaran bintang populer Korea, salah satunya aktor ganteng Kim Young-kwang sebagai pemeran utama.


Gempa 6,5 skala Richter - yang tak pernah terjadi sebelumnya - melumpuhkan Seoul. Kemegahan kota megapolitan itu hancur seketika. Bangunan dan jalanan porak poranda, menyisakan isak tangis dan teriakan pilu dari para korban untuk meminta bantuan.


Tanpa antisipasi matang menghadapi bencana drastis ini, seluruh penjuru Korea seolah lumpuh dan hanya bisa meratapi situasi mengerikan di ibu kota. Institusi rumah sakit di Seoul pun kewalahan menyalurkan bantuan dengan sempurna. Namun, Hae-sung (Kim Young-kwang), seorang ahli bedah, tak bisa menahan panggilan hati guna menolong sebisa mungkin di tengah masa darurat tersebut – meski rumah sakit tempatnya bekerja, RS Mirae, banyak membatasi. Bahkan, ia dicap tak loyal karena dianggap merugikan Mirae akibat aksi humanisnya.

t.me/m070777


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458