Home » » Nonton My Paparotti Subtitle Indonesia

Nonton My Paparotti Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Sunday 7 November 2021


SINOPSIS


 Sang-jin ( Han Suk-kyu) seorang guru musik di Sekolah menengah di kota kecil Gimcheon. Sang-jin pernah menjadi penyanyi opera menjanjikan di Italia, namun tumor di tenggorokannya mengakibatkan mengakhiri karir menyanyinya.


Di akhir pekan, Sang Jin pergi menuju sekolah tinggi seni Gimcheon dari rumahnya untuk bertemu dengan prinsip dan juga siswa pindahan baru. Sebelum tiba ke sekolah, Sang Jin menarik menuju tempat parkir area perhentian jalan raya.

Sambil memarkir mobil, Sang Jin menggaruk mobil hitam diparkir di sebelahnya. 3 pria keluar daril mobil hitam dan mengancam Sang Jin. Seorang remaja muda yang bernama Jang Ho (Lee Je-hoon) perlahan keluar dari mobil.  


Sang Jin menjadi takut namun remaja muda Jang Ho mengabaikannya dan juga berjalan langsung menuju mobil usang. Dia mengintip menuju dalam mobil guru musik dan juga mendengarkan musik opera diputar dari stereo mobil guru.


Jang Ho memerintahkan ketiga anak buahnya mendapati sim pria tersebut dan membiarkannya pergi. Selanjutnya di kantor kepala sekolah, Sang Jin mengeluh terhadap prinsip Deok-saeng (Oh Dal-su) mengenai transkip siswa pindahan baru.


Sang Jin menjelaskan kepadanya pria tersebut harus menjadi pengacau apabila ini merupakan sekolah menengah ke empat, namun Prinsip Deok-saeng meyakinkan Sang JIn, siswa pindahan baru tersebut berbakat dan dia mampu membantu sekolah menang dalam kompetisi musik yang akan datang.  


Pintu menuju kantor kepala sekolah terbuka dan siswa tersebut pindahan baru pun masuk. Siswa pindahan itu merupakan Jang Ho yang dijumpai Sang Jin di tempat parkir. Jang Ho penegak kelompok mafia yang kuat di kota Daegu, namun benar-benar ingin dia lakukan yaitu bernyanyi.


Link Streaming My Paparotti Subtitle Indonesia


Indo Film

Link Streaming https://103.194.171.205/my-paparotti-2013/ 

DRAMA SERIAL

Link Streaming https://149.3.170.35/nonton-my-paparotti-2013-sub-indo/ 

KAWAN 21 
Link Streaming http://144.91.116.235/my-paparotti-2013/









Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458