Home » » Rekomendasi Drama Korea dan Film Ji Sun

Rekomendasi Drama Korea dan Film Ji Sun

Posted by Improop Blog' on Friday 26 November 2021

 

Link Nonton https://bit.ly/2ZmWjxb 

Inspector Koo mrupakn drama adptasi serial populer Amerika brtajuk Killing Eve yang dipernkn oleh Sandara Oh. Drama yg mnggabungkan gnre aksi, thriller, misteri, dn komedi ini brkisah tentang Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang dulunya adalah seorang perwira polisi yang tegak dan rapi dg sragam smpurna dn cahaya yg terang dari matanya.

Namun kini, dia brprofesi sbg penyidik asuransi yg pertapa setelah kematian suaminya. Pnampilannya pun brubah mnjadi urakan dg kecanduan video game sekaligus alkohol dan enggan meninggalkan rumah. 

Mskipun dia bukn lg seorang prwira polisi, dia tetp mmecahkn kasus-kasus dingin. Hingga suatu hari dia brhadapn dg kasus pmbunuhan yg melibatkan seorang siswi. Siswi trsebut brnama Song Yi Kyung/Kei, seorang gadis misterius yg tampak seperti anak sekolah biasa.


Dia dg penuh smangat brpartisipasi dalam klub teater dan bergaul dengan baik dengan teman-temannya, tetapi tidak seperti senyumnya yang cerah di luar, tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam.

Rupanya, dia adlh seorang pmbunuh brantai keji dn ternyata telah merencanakan pembunuhan untuk menipu asuransinya. Demi mnyelesaikn kasus trsebut, Koo Kyung Yi pun memutuskan bangkit dari keterpurukan dan berusaha menyelidiki dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut.




Drama Korea Pied Piper mnceritakn ttg satgas polisi yg sangat terlatih dan menangani berbagai macam kasus, mulai dari bunuh diri, penyanderaan, serangan teroris, bahkan perang. Mreka melakukn tugas dg kata-kata dan bukan senjata untuk menetralisir situasi sebelum terjadi bencana besar-besaran.
Joo Sung Chan (dperankn oleh Shin Ha Kyun) adlh pemimpin negosiator yang terampil dari unit polisi yang menangani situasi tidak stabil dan beresiko tinggi seperti penyanderaan dan serangan teroris. Smentara Son Hee Sung (dperankn oleh Yoo Joon Sang) adlh pembawa berita dan Yeo Myung Ha (diperankan oleh Jo Yoon Hee) merupakan sesama anggota skuad polisi negosiator. 


Serigala Tae San, tahu dg psti bahwa ia hanyalah serigala yg lemah jika dibandingkan dengan kekuatan seluruh kawanan serigala yang mengejarnya. Tetapi ia harus berlari sejauh mungkin, bahkan jika kakinya tak sanggup melangkah ia masih harus tetap berlari hingga ke ujung dunia. Krn ia mmiliki seorang anak kecil yg membutuhkannya untuk tetap hidup, maka dari itu berlari dengan sekuat tenaga adalah sebuah jalan keluar untuk menjauhkan anaknya yang masih kecil dan sakit dari bahaya.

Hingga suatu titik, serigala Tae San berhnti dr berlarinya dn serigala yang terpojokkan ini berfikir “aku harus melawan melawan mereka, atau tidak sama sekali”, dan dengan penuh luka Serigala Tae San brlari dh sekencang-kencangnya mnuju segerombolan serigala yang mengejarnya, akankah Serigala Tae San berhasil? oh kami ralat, akankh Serigala Tae San sang srigala yg terpojokkan ini selamat dan mampu menyelamatkan anaknya yang sakit?.

















Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458