Home » , » Love Is Sweet

Love Is Sweet

Posted by Improop Blog' on Friday 31 December 2021


Plot Cerita tentang kisah seorang wanita bernama Jiang Jun (diperankan oleh Bai Lu). Dia memiliki gelar master ganda di bidang psikologi dan ekonomi.

Jiang Jun tumbuh menjadi wanita yang berkarakter, kuat, mandiri, dan idealis. Setelah lulus dari perguruan tinggi, Ia mengejar mimpinya untuk membantu orang lain. Kini Jiang Jun bergabung di organisasi amal.

Tanpa diduga, kematian ayahnya yang begitu mendadak membuatnya berada dalam persimpangan yang menentukan arah jalan hidupnya.

Kali ini, Jiang Jun akhirnya masuk di perusahaan perbankan investasi ternama yakni MH Company. Hal ini semata-mata untuk memenuhi keinginan sang ayah yang sekarat.

Suatu hari di tempat kerja Ia bertemu dengan teman masa kecilnya Yuan Shuai (diperankan oleh Leo Luo). Meskipun pernah menjadi teman dekat, kini mereka berdua justru tidak akur dan bermusuhan.

Yuan Shuai tidak seperti yang Jiang Jun ingat saat muda. Saat itu Dia adalah sosok pelindung yang baik hati, lembut, dan penuh perhatian.


Di tempat kerja, Yuan Shuai menjadi saingan dari Jiang Jun. Sementara itu seseorang mencoba untuk melawannya dan Dia harus mengandalkan kecerdasan serta kemaunannya untuk sukses dalam karir dan cintanya.

Di sisi lain Du Lei (Kido Gao) adalah pemuda yang tampan dan putra dari orang kaya yang berpengaruh.

Dia menyembunyikan identitasnya dan memutuskan untuk memilih rendah hati sekaligus misterius terhadap orang lain. Sifatnya yang lembut membuat semua wanita suka kepadanya.

Li Xiao Chuan (Riley Wang) adalah seorang programmer jenius yang memiliki arogansi.

Namun Dia juga sangat tampan layaknya bintang idola. Setelah kembali ke China, Dia memutuskan untuk mengembangkan aplikasi Dunia Barat.

Meski Ia tidak pandai berbicara, sepanjang hari Ia sangat fokus dalam dunia pemograman. Dia menganggap kode-kode itu sebagai pacar yang menemani kesendiriannya.


Bagaimana orang-orang ini terlibat satu sama lain? Apa yang akan terjadi dengan hubungan Jiang Jun dan Yuan Shuai selanjutnya?


https://t.me/loveissweett

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458