Home » » Link Nonton Satya Meva Jayate 2 Subtitle Indonesia

Link Nonton Satya Meva Jayate 2 Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Monday 3 January 2022

Nonton Film Satyameva Jayate 2 (2021) – Satya Azad, an upright Home Minister wants to cleanse the country of corruption with his Anti-Corruption Bill. However, it fails to get enough ‘Ayes’, not only from his allies, but also from his wife Vidya a member of the Opposition, who votes ‘Nay’ in the Vidhan Sabha. When a couple of gruesome killings take place in the city, ACP Jay Azad is brought in to nab the murderer, never mind his motive.


Perseteruan Si Kembar Karena Berada di Jalur Yang Berbeda. Film diawali dengan Satya (John Abraham) di dalam gedung perwakilan rakyat, sebagai politikus dia jengah dengan berita-berita korupsi yang makin marak dan mengusulkan dibuat RUU anti korupsi. Tapi sayangnya Satya tidak mendapat banyak cukup suara dukungan dan usulannya pun ditangguhkan.


Adegan berikutnya digegerkan dengan berita pembunuhan yang kerapkali terjadi malam hari oleh laki-laki bertudung hitam. Rata-rata korbannya adalah politikus, polisi, yang memiliki rekam jejak buruk dimata rakyat. Diperintahkanlah seorang polisi tangguh, Jay (diperankan John Abraham juga) untuk menangkap si pembunuh misterius.


Satyameva Jayate 2 (SJ2) adalah film yang menarik. Mengupas kebusukan-kebusukan pemerintah di India. Kita bisa melihat bagaimana muslim didiskriminasi, puluhan anak muslim diracun, seorang perempuan berhijab ditindas orang pemerintahan bahkan sampai alQur’an-nya terlempar, ini real terjadi dikehidupan nyata dimana di era PM Narendra Modi banyak terjadi penindasan pada muslim.


Download Film Satyameva Jayate 2 Sub Indo


Download Film Satyameva Jayate 2 – Di film India Satyamev Jayate 2 ini Milan Javeri seolah ingin mengajak penonton untuk bersikap toleransi antar umat beragama. Lihat adegan saat Satya dan istrinya, Vidya (Divya Khosla) melihat puluhan anak muslim yang meninggal diracuni, lalu para bapak marah hendak melempar dengan batu, dan para ibu membela bahwa Islam tidak menyukai kekerasan hingga John tergugah hatinya, ini adegan bikin merinding.


John Abraham oke, dia banyak pamer otot sixpacknya di SJ2 ini. Tapi untuk acting dia lebih baik ketika berperan sebagai sang petani DadaShaheeb. Divya Khosla cukup beremosi, paling suka saat Dia dengan senjata bajaknya melawan para penjahat, Cuma berasa kurang lama aja lihat dia bertarung. Cast lainnya tidak terlalu menonjol, namun Gautami Kumar sebagai ibu Satya dan Jay sakit cukup mampu menghidupkan film.


Kelebihan lain dari film ini adalah soundtracknya. Lagu Meri Zindagi Hai Tu akan menempel sering di telinga Kita, lagunya enak. Khusu khusu menampilkan tarian hot dari Nora Fatehi. Maa Sherawaali terdengar tegas dan kuat di telinga.

https://filmapik.cloud/nonton-film-satyameva-jayate-2-2021-subtitle-indonesia


https://104.161.33.126/satyameva-jayate-2-2/


https://185.231.223.131/nonton-satyameva-jayate-2-subtitle-indonesia/



http://167.88.14.147/satyameva-jayate-2-2021/

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458