Home » , » Nonton Film Korea The House Maid Subtitle Indonesia

Nonton Film Korea The House Maid Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Monday 3 January 2022


the housemaid 2010 sub indo – Seks, kekuasaan, kelas, dan uang – ini adalah kekuatan yang berputar-putar di sekitar rumah tangga Korea Selatan yang mewah namun sangat keras di “The Housemaid”, sebuah koktail sensilasi dan pengkhianatan yang tidak pernah benar-benar memenuhi potensinya yang memabukkan. Sebuah remake yang mengagumkan dan cerdik dari film legendaris Kim Ki-young dengan judul yang sama dari tahun 1960, versi ini, disutradarai oleh Im Sang-soo, sekaligus lebih eksplisit daripada aslinya dan tidak terlalu aneh. Alih-alih menyapu, dengan kenakalan Buñuelian, dari melodrama hingga komedi hitam hingga bunga rampai surealis, ia ragu-ragu di antara kemungkinan-kemungkinan itu, seolah-olah tidak dapat menghitung rasio yang tepat antara ketulusan dengan kemah.


Ceritanya, bagaimanapun, sudah matang dengan keduanya, dan palet visual Mr Im yang menggairahkan dikombinasikan dengan ketangkasan pemerannya sudah cukup untuk menarik minat Anda dan, terkadang, membuat Anda menahan napas. Adegan pembuka, yang berlangsung di dunia perkotaan sehari-hari, memberikan kesan realisme yang menipu dan memperkenalkan karakter utama, Eun-yi (Jeon Do-yeon), yang dengan cepat meninggalkan pekerjaannya di toko mie untuk pergi bekerja. keluarga kaya.


Nona Jeon, baru-baru ini terlihat berperan sebagai ibu yang hancur dalam “Sinar Matahari Rahasia” Lee Chang-dong, adalah ahli penderitaan. Dengan mata lebar, bingkai kecil, dan fitur halus, dia memproyeksikan kerentanan yang naif dan juga ketangguhan yang keras kepala dan lihai. Pelayan yang tidak bersalah atas belas kasihan para majikan yang korup adalah tema lama dalam sastra dan film, pornografi dan lainnya, dan Tuan Im mengangguk baik pada sisi sentimental “Jane Eyre” dari tradisi dan pada perwujudannya yang lebih Gotik, bahkan Sadean.


Senyuman ramah Eun-yi membawa sinar matahari ke dalam dunia bayang-bayang majikannya yang kaya. Suaminya, Hoon (Lee Jung-jae), seorang eksekutif bisnis yang kuat dan pianis amatir yang berbakat, adalah satu-satunya pria (selain dari beberapa bujang pendiam) di alam semesta yang dikelola, meskipun tidak sepenuhnya diatur, oleh wanita. Dia adalah benda angkasa di mana berbagai satelit perempuan mengorbit: putrinya yang masih muda, serba bisa, dan pandai bicara; istrinya, Hae-ra (Seo Woo), hamil anak kembar; ibu mertuanya yang ambisius secara sosial (Park Ji-young); dan Nyonya Cho (Youn Yuh-jung), pelayan senior yang tipu muslihat, kepahitan dan ketidakstabilan temperamental hampir membuatnya, bukan Eun-yi, karakter judul.


https://t.me/untukconnie

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458