Home » » 5 Kali Semua Orang Datang Untuk Seo Hyun Jin Di Episode 7-8 Dari "Why Her?"

5 Kali Semua Orang Datang Untuk Seo Hyun Jin Di Episode 7-8 Dari "Why Her?"

Posted by Improop Blog' on Thursday 30 June 2022

 


Setelah cliffhanger yang penuh gejolak minggu lalu, Oh so Jae (Seo Hyun Jin) dibiarkan bergulat dengan pembunuhan, tuduhan banyak, dan ketinggian baru kecerdikan dari musuh-musuhnya. Tapi dia tidak berurusan dengan semua ini sendirian. Beberapa episode terakhir telah mendapatkan begitu banyak teman baru seperti musuh, dan mereka di sini untuk memastikan bahwa dia tidak masuk ke bawah.

Berikut adalah lima momen ketika orang-orang datang untuk So Jae minggu ini!

Peringatan: spoiler untuk episode 7-8 di bawah ini.

1. Kru klinik hukum berkumpul di sekitar Soo Jae selama penangkapannya

jadi Jae hampir melukai dirinya sendiri dalam ledakan yang menewaskan Hong Seok Pal (Lee Chul Min), tetapi ketika dia memanggil polisi, dia menemukan dirinya sebagai tersangka No. 1 dalam pembunuhannya. Dalang sebenarnya adalah, tentu saja, Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) yang bertekad untuk memiliki Jae soe baik di bawah ibu jarinya atau enam kaki di bawah. Tetapi mengingat betapa kuatnya dia, polisi dan jaksa mengikuti semua yang dia katakan.

jadi Jae ditangkap di sekolah hukum di hadapan badan siswa dan di depan anggota klinik bantuan hukum yang dia awasi yang agak tumbuh menyukainya. Mereka semua memprotes keras penangkapannya termasuk mantan polisi Jo Kang Ja (Kim Jae Hwa), na se Ryun (Nam Ji Hyun), dan Nam Choon Pong (Lee Jin Hyuk), tetapi upaya mereka tidak berhasil. jadi Jae tampak tersentuh oleh dukungan mereka bahkan ketika dia ditangkap, dan kru klinik hukum bersumpah untuk mengamankan pembebasannya.

2. Penjara Gong Chan ahjusshi teman-teman menemukan pembunuh yang sebenarnya

Bukan rahasia lagi bahwa Gong Chan adalah (Hwang Di Yeop's) teman Goo Jo Gab (Oleh Dal Hwan) dan Seo Hyung Chil (Lee Gyu Sung) tidak terlalu bersemangat dengan romansa pemulanya dengan Soo Jae. Mereka mendukungnya, tentu saja, tetapi memperhatikan perbedaan sosial dan usia antara keduanya. Jadi itu semua lebih mengharukan ketika mereka berpadu untuk membantu membersihkan tuduhan Soo Jae.

Sedikit bukti utama terhadap Soo Jae adalah whopper. Ini adalah video Hong Seok Pal yang mengaku telah membunuh Park So Young (Hong Ji Yoon) atas perintah Jae yang seharusnya. Untuk membuktikannya, dalam video itu dia memutar rekaman panggilan telepon dari So Jae di mana dia mengancam akan mengekspos bisnis salon kamar ilegalnya kepada pihak berwenang kecuali dia membunuh So Young. Meski begitu asisten lama Jae, Song Mi Rin (Lee Joo Woo) terkejut dan bingung dengan rekaman itu. jadi Jae telah meminta Mi Rin sebagai pengacaranya untuk kasus ini, dan untuk pertama kalinya, kita melihat begitu Jae terlihat sedikit terguncang ketika Mi Rin berkata dengan lantang bahwa dia tidak tahu harus berpikir apa.

Ini karena panggilan telepon itu nyata. jadi Jae memang mengancam Hong Seok Pal, tetapi baris terakhir di mana dia seharusnya memerintahkannya untuk membunuh Park So Young adalah palsu. Satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana membuktikannya. Jo Gab dan Hyung Chil yang mengetahui bahwa Hong Seok Pal berkomunikasi dalam kode selama video "pengakuan" -nya, menandakan nama orang asli yang memerintahkannya untuk membunuh So Young: Ha Il Goo (Jun Jin Gi), sekretaris Choi Tae Guk.

3. Choi Yoon Sang membius Ha Il Goo

Choi Yoon Sang (Bae Di Hyuk) telah tumbuh terus tidak disukai sejak dia memerintahkan agar Jae berhenti mengandalkan Gong Chan dan mulai lebih mengandalkannya, mengatakan bergabung dengan klinik hukumnya bersyarat untuk itu. Dia melanjutkan rentetan yang terlalu posesif minggu ini dan awalnya menyalahkan Gong Chan karena berani mencurigai ayahnya tanpa bukti. Dia dengan cepat beralih setelah menyadari bahwa Choi Tae Guk memang ada di belakang jadi penangkapan Jae. Yoon Sang datang dengan rencana untuk membuat Ha Il Goo mabuk, menggesek kunci ke kantornya, dan mendapatkan lukisan audio palsu asli sehingga Jae sebagai pembunuh.

Dari sana, mendapatkan audio yang diverifikasi sebagai palsu oleh seorang ahli adalah hal yang mudah. Yoon Sang mengancam ayahnya menggunakan audio untuk mengeluarkan Soo Jae dari penjara. Tapi apa yang dilakukan Choi Tae Guk selanjutnya akan memiliki konsekuensi, tidak hanya untuk Soo Jae tetapi untuk nasib kru klinik hukum secara keseluruhan.

4. Hakim melakukan pekerjaannya tanpa dendam terhadap Soo Jae

Di antara penyelidikan So Jae sendiri sebelum penangkapan untuk siapa yang bisa mencurangi mobil Hong Seok Pal dengan bahan peledak untuk Yoon Sang mendapatkan audio asli sebagai bukti bahwa dia memerintahkan Hong Seok Pal untuk membunuh So Young adalah palsu, jadi Jae memiliki lebih dari cukup bukti pada sidang awalnya untuk membuktikan bahwa tuduhan dan penangkapannya tidak beralasan.

Tapi dia menemukan dirinya melawan musuh yang tak terduga di persidangan: hakim Shim Min Joo (Lee Jin Hee) adalah istri profesor sekolah hukum sehingga Jae membantu dipecat karena kecenderungannya untuk melakukan pelecehan seksual terhadap wanita. jadi Jae takut akan pertempuran yang berat ketika dia melihat Shim Min Joo, tetapi wanita lain itu adil. Dia mendengarkan kedua belah pihak, mendengar bukti, dan membuat keputusan berdasarkan hukum dan bukan pada balas dendam terhadap Soo Jae. Mempertimbangkan bahwa percakapan terakhirnya dengan Soo Jae sebelum persidangan berakhir dengan jadi Jae mengancamnya, Min Joo pasti melakukan hal yang layak di sini, dan senang melihatnya sehingga Jae tidak sepenuhnya dikelilingi oleh musuh.

5. Gong Chan

Last but not least dalam daftar orang-orang yang melakukan segalanya untuk membebaskan jadi Jae adalah Gong Chan yang berusaha sekuat tenaga dalam upaya untuk mencegah Soo Jae mengalami apa yang terjadi padanya ketika dia dituduh melakukan pembunuhan bertahun-tahun yang lalu. Dia bergegas ke Soo Jae setelah ledakan dan memastikan bahwa dia tidak sendirian malam itu. Dia menariknya keluar dari mimpi buruknya dan menghiburnya ketika dia hancur setelah semua kematian yang dia lihat dalam sebulan terakhir.

Dia bahkan membuat sarapannya pada pagi hari penangkapannya dan menggunakan syalnya untuk menutupi borgol padanya saat dia dibawa pergi. jadi Jae tidak bisa tidak tergerak oleh pengabdiannya yang jelas. Dan sungguh, siapa yang tidak menginginkan pemandu sorak seperti dia di tim mereka? Jadi tidak mengherankan ketika dia sepenuhnya dibebaskan bahwa dia bersandar pada Gong Chan dan tampaknya menyerah pada perasaannya padanya. Gong Chan tidak bisa terlihat lebih senang. Dengan demikian, tampaknya Gong Chan akan diturunkan untuk bermain sebagai pemandu sorak ke kisah soo Jae yang lebih megah. Ini adalah peran yang sangat disayangkan tidak peduli apakah itu pemeran utama pria atau wanita di dalamnya karena tidak memberi pemandu sorak busur karakter nyata selain bersorak dan berjuang untuk minat cinta mereka. Ini tidak seperti dia belajar bagaimana menjadi pengacara ace darinya seperti di "Daun Baru." Dia tampaknya ada di sana murni untuk melayani sebagai ksatria putihnya. Ah baiklah.

Minggu depan menunjukkan Yoon Sang diatur sebagai mungkin pemeran utama pria kedua yang stereotip terlalu memaksakan diri yang mencoba memaksakan jalannya ke dalam kasih sayang pemeran utama wanita. jadi Jae memiliki cukup bukti yang akan membuatnya mendapatkan semua tuduhan diberhentikan, tetapi ancaman Yoon Sang kepada ayahnya mengakibatkan Choi Tae Guk membuat seorang pria jatuh untuk menghilangkan panasnya so Jae. Sangat liar melihatnya menjebak jadi Jae, mengirimnya ke penjara, dan kemudian dengan santai mengirim orang lain untuk jatuh sebagai gantinya. Ini berarti bahwa Yoon Sang sekarang berhutang pada ayahnya, dan dia berjanji untuk melayani sebagai agen ganda antara Soo Jae dan ayahnya jika dia dapat diposisikan sebagai magang Soo Jae.

Proses berpikir Yoon Sang adalah bahwa dia entah bagaimana dapat melindungi Soo Jae dengan berdiri di antara dia dan ayahnya, tetapi apa yang sebenarnya dia lakukan adalah menyesakkan sehingga Jae dan membiarkan semua orang dan semuanya terbakar selama dia bisa memilikinya. Setelah terlibat dengan salah satu putra Choi Tae Guk di masa lalu, jadi Jae pasti akan menolak yang lain, terutama mengingat bahwa sejarahnya dengan Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun) sepertinya belum berakhir jika dia telah melakukan tes DNA secara rahasia.

Dari masa lalu Gong Chan hingga anak Soo Jae, rahasia yang disimpan semua orang adalah gatal untuk meledak. Jadi tidak ada keraguan bahwa "Mengapa Dia?" hanya akan menjadi semakin menarik. Dengan pratinjau yang menunjukkan Yoon Sang bergerak dan Jae tampaknya ketahuan tinggal bersama Gong Chan, satu hal yang pasti: minggu depan menjanjikan untuk menjadi perjalanan liar!

Source : Soompi

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458