Home » » Kang Tae Oh Tertegun Terdiam Oleh Park Eun Bin yang Menakjubkan Di "Extraordinary Attorney Woo"

Kang Tae Oh Tertegun Terdiam Oleh Park Eun Bin yang Menakjubkan Di "Extraordinary Attorney Woo"

Posted by Improop Blog' on Thursday 30 June 2022


 "Pengacara Luar Biasa Woo" membagikan foto-foto baru Taman Eun Bin dan Kang Tae Oh!

Drama ini akan bercerita tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom Asperger yang bergabung dengan firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses pemikiran kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus di puncak kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum – tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang dalam hal interaksi sosial. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum tersebut.

Spoiler

Foto-foto yang baru dirilis menangkap Woo Young Woo dan Lee Joon Ho bekerja menyamar bersama untuk mengumpulkan informasi. Ketika Woo Young Woo muncul di depan Lee Joon Ho dengan gaun pengantin yang indah, Lee Joon Ho tidak bisa tidak terpikat olehnya.

Tim produksi berbagi, "Tolong antisipasi bagaimana Woo Young Woo, yang telah menerima apa yang tampaknya merupakan permintaan yang mustahil, akan secara tak terduga melaksanakan [tugas] dan bagaimana dia akan menyelesaikan kasus ini dengan pandangan baru," meminta pemirsa untuk mengantisipasi kerja tim Woo Young Woo dan Lee Joon Ho.

Episode berikutnya dari "Extraordinary Attorney Woo" mengudara pada 30 Juni pukul 9 malam KST. 

Source : https://www.soompi.com/article/1533614wpp/kang-tae-oh-is-stunned-speechless-by-a-breathtaking-park-eun-bin-in-extraordinary-attorney-woo 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458