Home » » Nonton Film Gabbar Is Back Subtitle Indonesia

Nonton Film Gabbar Is Back Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Wednesday 22 June 2022


Tahun rilis: 2015
Genre: Laga, Medis
Produksi: Sanjay Leela Bhansali Productions, Viacom 18 Motion Picture
Sutradara: Radha Krishna Jagarlamudi
Pemeran: Akshay Kumar, Shruti Haasan, Suman Talwar, Sunil Grover, Jaideep Ahlawat, Kareena Kapoor
Film ini adalah bentuk remake film berbahasa Tamil dengan judul Ramanaa, garapan A. R. Murugadoss di tahun 2002 yang sempat dibuat ulang dua kali pada tahun 2003 dan 2005 dengan judul Tagore dalam bahasa Telugu, serta Vishnu Sena memakai bahasa Canada.

Film berjudul Gabbar is Back ini mengangkat kisah Professor Aditya Singh Rajput yang dikenal juga dengan sebutan Gabbar dan diperankan oleh Akshay Kumar, Gabbar digambarkan sebagai sosok pria yang berubah menjadi pembunuh berantai dan buronan polisi karena tersulut emosi merenggut nyawa para pejabat ataupun atasan-atasan yang kerap kali korupsi.

Karakternya sangat kuat, Gabbar itu pun diketahui mendirikan sebuah institusi paramiliter miliknya sendiri untuk menghabisi musuhnya dengan rapi dan tak meninggalkan jejak. Gabbar menjalankan semua rencananya bersama sekelompok pemuda yang ia pimpin, alur yang mereka lakukan adalah membunuh koruptor lalu menyebarkan bukti-bukti korupsinya sebelum memberi kabar kematian.

Di tengah kasusnya yang main hakim sendiri sedang diselidiki oleh polisi, Gabbar menemani wanita yang ia cintai untuk berobat. Disitulah kecurigaan Gabbar pada oknum-oknum rumah sakit dimulai, berawal dari tagihan berobat kekasihnya yang sangat mahal padahal luka yang didapati cukup ringan dan tidak membutuhkan tindakan serius.

Gabbar lagi-lagi menemukan seorang pria dan anaknya yang datang untuk membayar tagihan rumah sakit, tetapi yang ia peroleh setelah melunasi adalah kabar istrinya yang sudah meninggal selama seminggu.

Gabbar kembali memastikan hal tersebut dengan menolong seorang kakek dan ia menawarkan biaya besar untuk keselamatan kakek tersebut dan terbukti nyawa kakek itu sudah tidak tertolong setibanya di rumah sakit, tetapi dokter bersama oknumnya tidak menyampaikan kabar itu pada keluarga pasien justru meminta biaya besar untuk tindakan.

Adanya fakta jika rumah sakit menjadikan pasien sebagai ladang uang dan sapi perah demi memperoleh keuntungan ini, memicu kemarahan Gabbar. Ia tak menyangka kalau di rumah sakit saja masih sering terjadi penipuan maupun korupsi.

Gabbar sendiri sebenarnya sadar jika cara yang diambil untuk memperjuangkan kebenaran itu salah, namun ia tak berhenti memberi pelajaran pada orang-orang yang gila harta. Sebelum akhirnya Professor Aditya Singh Rajput itu pun menyerahkan dirinya sebagai pemimpin, serta bertanggung jawab atas semua tindakan yang diperbuat dan mendapat hukuman mati.
http://51.79.244.18/nonton-film/gabbar-back-2015/


https://layarlebar24.digital/gabbar-is-back-2015/play/?ep=2&sv=1

http://185.63.253.125/gabbar-is-back-2015/




Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458