Home » » Tonton: Park Byung Eun Dengan Kocak Melarikan Diri Ketika Lee Menyanyikan Yeob Memanggilnya Dengan Namanya Di Lokasi Syuting "Eve"

Tonton: Park Byung Eun Dengan Kocak Melarikan Diri Ketika Lee Menyanyikan Yeob Memanggilnya Dengan Namanya Di Lokasi Syuting "Eve"

Posted by Improop Blog' on Saturday 2 July 2022



"Hawa" adalah tentang chaebolGugatan cerai 2 triliun won (sekitar $ 1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang dihitung dengan matang selama 13 tahun. Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita yang sangat memikat di tengah gugatan cerai yang identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Pembuatan video dimulai dengan Taman Byung Eun dan Yoo Matahari berakting bersama untuk adegan pesta. Kedua aktor itu terjun ke mode profesional, dan ketika giliran Yoo Sun untuk berakting sendiri, Park Byung Eun diam-diam memantau kamera dengan senyum bangga di wajahnya.

Selanjutnya, Seo Ye Ji dan Yoo Sun melakukan adegan intens mereka, dan ketika Seo Ye Ji selesai dengan dialognya, dia dengan anggun melangkah keluar dari jalan untuk tembakan solo Yoo Sun. Ketika kamera memanggil cut, Yoo Sun mengedipkan mata ke arah kamera dan tersenyum cerah, benar-benar menumpahkan citranya sebagai antagonis pertunjukan.

Di klip lain, Lee Sang Yeob film dengan Park Byung Eun. Setiap kali dia membuat blooper, dia secara naluriah membuat wajah yang lucu. Dia mendekati Park Byung Eun untuk percakapan serius, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun, menyebabkan keterangannya bertanya, "Jika Anda di sini, Anda harus mengatakan dialog Anda ...?" Bibirnya kesemutan berbahaya, mengisyaratkan dia akan tertawa terbahak-bahak dalam waktu dekat. Benar saja, dia menyeringai lebar sebelum retak, dan sutradara tidak bisa menahan tawa.

Pada satu titik, Lee Sang Yeob keluar dari karakter dan memanggil lawan mainnya dengan nama depannya. Dia dengan manis merengek, "Byung Eun hyung," dan Park Byung Eun segera melarikan diri. Lee Sang Yeob hanya berlari lebih cepat saat dia berteriak, "Byung Eun hyung!" Keterangannya menanyakan, "Byung Eun hyung...? Saya tidak mengenal orang seperti itu!"

Kemudian, Lee Sang Yeob memanggil, "Yoon Kyum (nama karakter Park Byung Eun) hyung," dan Park Byung Eun dengan senang hati menjawab, "Hei!" Mereka berjabat tangan dengan senyum lebar yang menunjukkan bromance mereka dalam kehidupan nyata, dan Lee Sang Yeob menyarankan mereka pergi minum.

Simak video lengkap di balik layar di bawah ini!


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458