Home » » Twice's Nayeon Dan BTS Top Gaon Weekly Charts + IVE Menghasilkan Mahkota Ganda

Twice's Nayeon Dan BTS Top Gaon Weekly Charts + IVE Menghasilkan Mahkota Ganda

Posted by Improop Blog' on Friday 1 July 2022



Gaon Chart telah mengungkapkan peringkat grafiknya untuk minggu 19 hingga 25 Juni!

Tangga Album

TWICE's Nayeon menduduki puncak tangga album fisik minggu ini dengan mini album debut solonya "IM NAYEON," yang memasuki grafik di No. 1.

Mini album baru Kep1er "DOUBLAST" memulai debutnya di No. 2, sementara BTSalbum antologi "PROOF" tetap kuat di No. 3.

LOONAMini album spesial musim panas "FLIP THAT" memasuki grafik di No. 4, sementara GOT7Mini album solo baru Youngjae "SUGAR" memulai debutnya di No. 5.

Grafik Digital Keseluruhan

IVE mencapai mahkota ganda minggu ini setelah memuncaki tangga lagu digital keseluruhan dan tangga lagu streaming dengan hit besar mereka "CINTA MENYELAM," yang pertama kali dirilis pada bulan April lalu.

Tiga lagu teratas di tangga lagu digital keseluruhan minggu ini tetap sama seperti minggu lalu: "LOVE DIVE" IVE mempertahankan posisinya di No. 1, diikuti oleh (G) I-OLEH-COR's "TOMBOY" di No. 2 dan PSY"bahwa itu" (diproduksi oleh dan menampilkan BTS' Isap) di No. 3.

Lim Young Woong menyapu dua tempat berikutnya di tangga lagu, dengan lagu-lagu hitnya "Our Blues" dan "If We Ever Meet Again" masing-masing mengambil No. 4 dan No. 5.

Bagan Streaming

Tiga lagu teratas di tangga lagu streaming minggu ini persis sama dengan tangga lagu digital keseluruhan: "LOVE DIVE" IVE masuk di No. 1, "TOMBOY" (G)I-DLE di No. 2, dan PSY dan Suga "That That" di No 3.

"Love, Maybe" karya MeloMance (dari OST "A Business Proposal") mempertahankan posisinya di No. 4, dan "Beyond Love" big Naughty (menampilkan 10cm) melengkapi lima besar untuk minggu ini.

Unduh Bagan

Sekali lagi, Lim Young Woong menyapu tiga tempat teratas di grafik unduhan digital minggu ini. "If We Ever Meet Again" mempertahankan posisinya di No. 1, sementara "Rainbow" dan "Our Blues" bertukar tempat untuk masing-masing mengambil No. 2 dan No. 3.

"Person who shines" Kim Ho Joong bertahan stabil di No. 4 untuk minggu kedua berturut-turut, sementara Charlie Puth dan BTS Jungkooksingle kolaborasi baru "Kiri dan Kanan" memulai debutnya di No. 5.

Bagan Sosial

Lima artis teratas di tangga lagu sosial minggu ini tetap persis sama dengan minggu lalu: BTS melanjutkan pemerintahan mereka di No. 1, diikuti oleh PIN HITAM di No. 2, BLACKPINK's Lisa di No. 3, Jessi di No. 4, dan Lim Young Woong di No. 5.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458