Home » » Download Game PS2 Metal Gear Solid 3: Snake Eater (USA) PS2 ISO

Download Game PS2 Metal Gear Solid 3: Snake Eater (USA) PS2 ISO

Posted by Improop Blog' on Saturday 30 May 2020


SCREEN SHOTS:

(click to enlarge)

Metal Gear Solid 3: Snake Eater (USA) PS2 ISO Download:



Walkthrough Metal Gear Solid 3

Hidden Pictures
Ketika "pertempuran" Kesedihan mengambil gambar dari bos seperti yang muncul dan Anda akan melihat gambar hantu dari MGS 3 tim.

Prison Cell
Ketika klip di ruang penyiksaan berakhir, Kesedihan adalah di latar belakang memegang tanda yang bertuliskan 144,75. Masukan kode yang ke radio Anda ketika Anda berada di sel penjara. Ini membuka pintu! Itu cukup bagus untuk seorang gadis yang hanya jam tangan bermain game video pacar sepanjang hari!
Cara lain untuk menghindari Ular sel penjara sedang diadakan di adalah masuk ke menu dan melakukan penampil Ular dan mulai dia berputar. Ketika Anda kembali ke game Snake harus muntah di tanah, penjaga melihat ini dan masuk, memberikan Ular kesempatan untuk mengetuk dia keluar.

Movie
Setelah Anda melalui dengan penyiksaan dan Anda berada di sel Anda, meninggalkan pemancar yang bersarang di Anda daripada ekstrak dengan pisau. Ketika Anda sampai ke gua dengan Eva, Anda akan melihat sebuah adegan dipotong lucu.

Radio Frequencies
140,01 - Catfish asin / 66 Laki-laki
140.52 - Batu Me Baby / 66 Laki-laki
141,24 - Sea Breeze / Sergei Mantis
142.94 - Bantal Bicara / Starry.K
144.06 - Jumpin 'Johnny / Chunk Raspberry
147,08 - Surfing Gitar / 66 Laki-laki
147.59 - Sailor / Starry.K
149,53 - Jangan Takut / Rika Muranaka
10 UnlockablesSubmit unlockable.

Stealth Camouflage (Alternate)
Cara alternatif untuk membuka kamuflase siluman adalah untuk menghapus permainan tanpa terdengar peringatan tunggal.

Anda bisa mendapatkan siluman camo oleh menyelesaikan permainan tanpa peringatan tunggal, ini benar, tetapi hal itu dapat dilakukan dengan tingkat peringatan yang lebih rendah (kuning atau oranye). Jika Anda tidak percaya ini, kemudian memperhitungkan peringatan kuning terjadi setelah Anda bertemu EVA. Anda tidur dan keesokan harinya (pagi) unit Ocelot akan menyerang Anda (ini adalah peringatan).

Setelah Anda dan EVA kecelakaan dengan sepeda motor, EVA bergabung Anda dan perjalanan ke danau, tentara musuh tiba dan mencari Anda (ini adalah peringatan oranye).

Seperti yang Anda lihat, adalah mustahil untuk mendapatkan kamuflase siluman tanpa peringatan tunggal, sehingga Anda bisa mendapatkan peringatan tingkat rendah, tapi tidak siaga merah tunggal.

Mosin Nagant
Ketika Anda melawan The End, mengalahkan dia hanya menggunakan MK22 tersebut. Anda akan mendapatkan Sniper Rifle nya, yang Nagant Mosin.

Metal Gear Acid
Di lantai pertama dari Graniny Gorki Lab, menginterogasi penjaga di lobi tiga kali dan dia akan memberikan kode untuk game PSP Metal Gear Acid. Kata kode dari Zone of the Enders II dan itu JEHUTY.

Killing Mini-Game
Setelah Anda mendapatkan dilemparkan dalam penjara setelah disiksa menyimpan permainan dan mematikan PS2 Anda. Dialog dari save ayam akan memiliki sesuatu di sepanjang baris, "Aku punya firasat buruk tentang menabung di sini". Keluar keluar, kemudian load game sekali lagi dan Anda akan berakhir memainkan beberapa permainan pembunuhan acak.

EZ Gun
Menangkap semua 47 tanaman dan hewan untuk membuka pistol EZ dalam permainan.

Moss Kamuflase
Ketika melawan The End, jika Anda menyelinap di belakang ketika dia sedang tidur dan tahan dia, dia getar turun dan akhirnya akan memberikan lumut kamuflase.

Nightmare Mini-Game
Setelah penyiksaan Snake, Anda dapat menyimpan permainan. Jika Anda memuat menyimpan ini dalam pertandingan lain, pedang pertempuran mini-game akan dimulai.

End of Game Unlockables
Selesaikan game untuk mendapatkan:
Pakaian malam pria
Kamera
Patriot dengan amunisi tak terbatas
Tentara Aksi tunggal

Camouflage
Mengalahkan Ocelot non-mematikan: Animals - Tujuan Mantap
Mengalahkan The Pain non-mematikan: Hornet Stripe - Wards serangga
Mengalahkan Ketakutan non-mematikan: Spider - Trades siluman untuk stamina
Mengalahkan Fury non-mematikan: Api - Kurang kerusakan dari kebakaran
Dapatkan sampai akhir Kesedihan itu - Choke orang untuk stamina.
Mengalahkan Volgin non-mematikan - Perang Dingin - Rusia tidak akan menyerang
Beat The Boss non-mematikan - Ular
Cari semua 64 katak dalam permainan - Stealth Cammo

Monkey Mask
Dapatkan lima kali terbaik dalam Snake Vs. Ape untuk membuka topeng monyet.

The Three Snakes
Dalam pertempuran Boss terakhir antara Anda dan Boss, ada tiga log, periksa semua dari mereka, Anda harus memulihkan tiga ular, masing-masing putih bersih. Nama ular 'akan, Snake Liquid, Solidus Snake, dan Solid Snake.

Acquire the Sneaking Camo
Setelah Anda mengambil Raiden mirip, Anda akan disiksa. Melarikan diri, kemudian kembali ke Grozny Senjata Lab (kedua kalinya). Pergi ke loker di mana bodysuit Raiden itu. Anda akan menemukan Camo Menyelinap di sana sebagai gantinya. The Menyelinap Camo memungkinkan Anda untuk mempertahankan kerusakan setengah!

Tsuchinoko Animal & Infinite Face Paint
Perangkap tikus yang diperlukan untuk trik ini. Sementara Anda berjuang Ocelot, melihat bahwa ada sebuah pohon yang terpotong dengan cabang mencuat sisi bahwa Anda juga bisa memanjat. Ingat pohon ini dan apa yang tampak seperti. Lalu, ke Graniny Gorki Selatan (segera setelah Gudang Ponizovje).


Silent Sniper
Hal ini sangat HANDY untuk membunuh atau menenangkan musuh dan itu bisa dilakukan TANPA PEMBUATAN KEBISINGAN APAPUN. Anda hanya perlu teropong dan M1 Anda (pistol Anda yang membunuh (M1903A3 saya pikir) / Mk.22.

Bila Anda ingin sniper membunuh dengan ur (misalnya) Mk.22 membekali Anda teropong dan pusat ke kepala target Anda. Pusat teropong adalah ruang antara 2 garis vertikal pendek.

Kemudian Equip Pistol Anda (terbaik dengan silincer Anda). Anda masih harus mengunci pada target Anda dengan teropong Anda bila Anda melengkapi senjata anda / juga Anda bisa melengkapinya sebelumnya).

Lalu sekarang ke Tembak: Jika target Anda tidak bergerak, yang terbaik adalah sniper membunuhnya, tahan R1 dan unequip teropong (tekan L2) dan immediatly tekan KOTAK. Ini tidak akan bekerja jika Anda tidak memegang R1 karena ini adalah modus tampilan yang sama dengan lingkup penembak jitu.

Re-arm Tortured Snake
Di NE Grozny Grad mana Anda merangkak di bawah pipa untuk menghindari penyiksaan, Snake dapat dengan cepat mengambil senjata bantuan segera. Alih-alih merangkak Unde pipa di daerah itu, memilih untuk pergi meninggalkan ke gubuk penyimpanan sebaliknya dan Ular dapat menemukan senapan mesin M63 cahaya dalam.

Fighting The (Final) Boss
Saya telah menemukan cara mudah untuk mengalahkan bos menjelang akhir pertandingan. Jika Anda bersembunyi di balik pohon di mana atasan tidak melihat Anda, Anda dapat menyelinap di belakangnya dan meninjunya sekali. segera melengkapi senapan yang efektif seperti senapan dan menembaknya. dia akan jatuh ke tanah dan ketika dia melakukan ini, Anda dapat melengkapi pistol dan menembak ke arahnya saat dia meletakkan di sana. melakukan hal ini beberapa kali. saya menemukan ini menjadi cara terbaik untuk membunuhnya tanpa menggunakan obat apapun.

Fighting The End
Ada dua cara yang sangat berbeda untuk menemukan dia - (1) ketika End adalah mengecam, glints ruang lingkup, (2) menggunakan googles termal Anda dan ikuti jejaknya. Jika Anda memiliki cukup makanan Anda akhirnya bisa memakai dia keluar.

Four Shot Volgin
Tembak telapak Volgin dengan peluncur roket (dia tidak bisa bergerak) kemudian menembaknya di kepala dengan SVD. Lakukan ini dua kali dan Volgin akan mengalahkan.

Alt. Ocelot Video
Pada akhir permainan ketika Ocelot memberitahu Anda untuk memilih pistol Anda bisa membuatnya marah dengan tidak memilih satu tapi ketika Anda selesai kemarahan dia pergi ke depan dan memilih salah satu. Jangan menarik pelatuk dan menunggu dia menarik pelatuk 6 kali. Anda akan mendapatkan akhir yang sinematik yang berbeda.

Raiden dan Raikov
Jika Anda mendapatkan dalam mode Siaga di Groznyg Grad, kepala ke kamar mandi di ujung lorong. Masuk dan Anda akan melihat Raikov berdiri di sana. Ketika dia melihat Anda, dia akan menyerang Anda dengan double-pukulan, dua tendangan combo yang Raiden menggunakan dalam MGS2. Juga mencatat bahwa nama tengah Raikov adalah RAIDENovich.

Torch Guards
Menyelinap pada penjaga, masuk ke pandangan orang pertama dan melihat ke bawah sehingga obor adalah dalam tubuh penjaga. 3-4 detik kemudian dan dia sudah mati!

Arrow Bug
Hal ini terjadi setelah pertempuran Fear. Anda dapat melihat panah Fear pucuk pada Anda melekat pada tubuh Anda. Anda harus membawa mereka keluar dalam menu penyembuhan. Tetapi jika Anda menyimpan permainan dengan panah dalam tubuh Anda dan berhenti, setelah beberapa saat ketika Anda kembali ke permainan yang Anda disembuhkan, tapi panah tetap dalam tubuh Anda untuk sisa permainan.

Beat Volgin with Ease
Jika Anda membuang Cap jamur Cahaya saat berperang Volgin serangan kilat akan pergi menuju jamur bukannya memukul Anda.

Fun with Eva
Setelah Eva bergabung Anda setelah adegan sepeda motor ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Jika Anda mengambil kamera sebelumnya, menariknya keluar dan menatapnya melalui itu dan di daerah yang berbeda Anda akan menerima tanggapan yang berbeda. Pergi rawan dan merangkak ke arahnya, dia akan mendapatkan malu lalu berdiri dan berjalan turun sedikit. Dalam menu obat, memindahkan dia main dengan joystick kiri dan dia akan bangkit. Yay!

Beat Volgin Easily
Ketika Anda pertama kali melawan Volgin memakai Topeng Raiden dan sementara dia bingung tempat beberapa TNT di depannya. Dengan cara ini Anda dapat meledakkan mereka di kejauhan dan menghindari dia menggunakan perisai. Anda juga dapat menempatkan TNT dengan caranya ketika dia biaya Anda.

Snake Wants to Eat
Ketika bermain MGS3, menenangkan dan menangkap kelinci Eropa. Kemudian panggilan Para-Medic. Ini harus menjadi pertama kalinya Anda berbicara dengannya tentang kelinci Eropa. Dia akan menganalisis kelinci dan berbicara tentang latar belakang dan Ular akan memiliki beberapa komentar menarik pada subjek.

Poison The Fear By Making Him "The Crap"
Jika Anda mengalami kesulitan mengalahkan Fear, atau ingin mengalahkan dia non-mematikan, coba ini: memulai pertempuran dengan keracunan makanan dan melemparkan beberapa di sekitar di tengah-tengah daerah. Ketika stamina Ketakutan itu hampir habis, dia secara naluriah akan makan makanan yang terlebih dahulu sebelum mencoba untuk memetik makanan lain untuk makan. Makanan ini akan menguras stamina dan akan memberi Anda waktu untuk menembaknya.

Cancel Alert Frequencies
Alert: 149,46
Alert: 140,61
Alert: 141,45
Alert: 146,67
Alert: 141,98
Alert: 142,79

Fire Support Frequencies
Api Dukungan: 141,62
Api Dukungan: 142,12
Api Dukungan: 147,32
Api Dukungan: 148.56
Api Dukungan: 146,74
Api Dukungan: 141,31
Api Dukungan: 149,29
Api Dukungan: 145,68
Api Dukungan: 147.90
Api Dukungan: 140,09

Maintenance Disguise
Jika Anda memerlukan bantuan menanam bom di gantungan Shagohad ada penyamaran yang akan membantu, sebelum memasuki sayap utama, pencarian melalui semua loker di ruang ganti dari sayap timur (coba baris keempat ke kanan) dan Anda akan menemukan pemeliharaan seragam. Dikombinasikan dengan topeng Raiden Anda dapat menggunakan ini di gantungan Shagohad dan musuh akan meninggalkan Anda sendirian. Hanya mencoba untuk tidak menarik perhatian para pekerja lain.

Make The Pain Easier
Gunakan senapan melawan Pain, itu akan meniup lebah pergi. Juga, sebuah granat asap efektif.

Fire Support
Di daerah pegunungan MGS3 (setelah Anda mengalahkan "The End"), Anda dapat menginterogasi seorang penjaga dia akan memberitahu Anda frekuensi radio rahasia yang akan menyebabkan tentara sesama untuk memberikan tembakan perlindungan. Ini tidak benar-benar membantu ular tapi masih dingin untuk melihat. Frekuensi 147.90, itu harus di daerah pegunungan dan Anda hanya bisa melakukannya sekali.

The End Dies
Jika Anda menyimpan permainan saat dalam pertempuran dengan "The End" dan kemudian reset PS2 Anda dan masuk ke menu pengaturan sistem dan menyesuaikan sistem jam selama satu minggu kemudian, Anda akan reload permainan dan ular menyelinap di atas "The End" untuk mengetahui bahwa ia telah meninggal karena usia tua!

Skip The End
Dalam adegan dipotong ketika Anda melihat End di kursi roda, cepat mendapatkan pistol Anda keluar (menggunakan senapan sniper jika Anda memilikinya) dan menembak kepalanya sebelum dia kembali ke dalam gedung.

Ketika Anda tiba untuk "Sokrovenno" Anda tidak akan dihadapkan oleh The End, sebagai gantinya Anda akan dihadapkan oleh Tentara Ocelot. Setiap daerah, (IE Utara, Barat, Selatan) akan terdiri dari beberapa tentara dan satu sniper. Hanya membuat utara jalan menuju Tunnel Krasnogorje.

Anger Volgin
Ketika pertempuran Volgin pertama kali Anda bisa memakai masker Ivan dan ia akan berpikir Anda adalah utama dan ragu dari menyerang Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk menembaknya beberapa kali tanpa dia menyerang. Dia akan menyadari siapa Anda setelah beberapa saat dan menjadi marah dan menyerang lebih sering.

Parrot End
Bila Anda datang ke daerah pertama untuk melawan "akhir", ada dinding batu hancur di depan Anda dengan "berakhir" burung beo duduk di atasnya. Membunuh burung beo dan mendengar apa "akhir" yang dikatakan. Anda kemudian dapat chow bawah pada burung.
Infinite Face Paint
Mendapatkan peringkat Foxhound dan menerima cat wajah yang tak terbatas.

Prison Cut Scene
Ketika penjaga melempar makanan di, melemparkan kembali. Setelah melakukan hal ini 3 kali, Anda akan mendapatkan sebuah adegan dipotong. Dia juga akan memberikan item yang harus membuat melarikan diri sedikit lebih mudah.

Hidden R1 Scenes
Rahasia 1: Ketika ada animasi dengan Volgin mengalahkan Tatyana, Boss mengirimkan Fear untuk membunuhmu, The End ada di kursi roda, dll Ketika Boss mengatakan: "Kesedihan, adalah bahwa Anda?". Ini memberi Anda pemberitahuan R1, tapi kau zoom pada Boss. Pindahkan kamera ke kanan untuk melihat Sorrow.

Rahasia 2: Ketika Anda membunuh Volgin pada Shagohad dan Eva adalah tentang untuk mencium Anda, tahan R1. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun, tetapi bekerja. Anda akan melihat Sorrow berdiri di latar belakang.

Rahasia 3: Setelah Anda membunuh Boss, setelah kuda yang ada, tahan R1. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun, tetapi bekerja. Anda akan melihat Semangat Boss dengan Sorrow.

Rahasia 4: Ketika Anda berjabat tangan dengan Presiden, tahan R1. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun, tetapi bekerja pula. Pindahkan kamera ke kiri untuk melihat Ocelot melakukan mengejek khasnya dari jendela.

Rahasia 5: Ketika Big Boss berdiri di depan makam The Boss, tahan R1. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun, tetapi bekerja pula. Anda akan melihat Graveyard lengkap.

Rahasia 6: Ketika Ocelot meninggalkan ruang Penyiksaan, Tekan R1. Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan apapun, tetapi bekerja pula. Anda akan melihat The Boss melakukan hinaan Ocelot ini.

Rahasia 7: Adegan ini terjadi ketika Anda bertemu EVA di reruntuhan Puncak Gunung. Ketika itu menunjukkan hanya Ocelot dan EVA sendirian dan Ocelot berjalan menjauh kamera akan pergi ke Snake melihat melalui teropongnya ketika hal ini terjadi tekan R1 dan ia akan menampilkan mengejek EVA melakukan Ocelot ini.Dikirim oleh:

Ocelot Time Paradox
Setelah adegan dipotong mana Anda pertama kali bertemu Ocelot, pisau dia sampai mati. Setelah Anda membunuhnya permainan di atas layar akan pop-up dan berkata "Ocelot TELAH MATI." Cambell kemudian akan berteriak pada Snake untuk menciptakan paradoks waktu.

Raiden Poster
Ketika Anda mencuri pakaian Raikov dalam Groznyg Grad Anda menyembunyikan tubuh Raikov di ruang ganti di lantai 2. Setelah Anda mengambil tubuhnya di dalam ruangan, sebuah adegan dipotong akan mulai menampilkan ular menempatkan tubuh Raikov dalam loker. Jika Anda melihat dekat, Anda dapat dengan cepat melihat poster Raiden dari MGS2 di bagian dalam pintu loker. Ini adalah loker yang berisi setelan menyelinap nanti.
Title Screen Fun
Pada layar judul tombol L3 mengubah pola di latar belakang. Kecepatan R1 sampai tindakan dan R2 memperlambat ke bawah. L1 switch siluet hitam dari latar depan ke latar belakang dan L2 mengubah warna siluet. L3 mengubah warna pola di latar belakang.

Memuntahkan Ular

Berputar dalam lingkaran ular dalam menu obat untuk membuat Snake muntah.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458