Home » » Download Game PS2 Midnight Club 3: DUB Edition (Europe) PS2 ISO

Download Game PS2 Midnight Club 3: DUB Edition (Europe) PS2 ISO

Posted by Improop Blog' on Sunday 31 May 2020



Midnight Club 3: Dub Edition adalah GAME balap PS2 yang dikembangkan Rockstar San Diego dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Midnight Club. Seperti angsuran sebelumnya dalam seri, game ini adalah pembalap bergaya arcade dan berfokus pada balap liar, kecepatan tinggi, daripada fisika realistis dan mengemudi. Nama ini berasal dari kemitraan antara Rockstar dan DUB Magazine, yang menampilkan banyak fitur dalam permainan dalam bentuk balapan yang disponsori DUB dan kendaraan yang disesuaikan DUB sebagai hadiah.

Pemain berlomba melalui rekreasi dunia terbuka San Diego, Atlanta, dan Detroit mendengarkan 98 (124 dalam versi Remix) trek musik berlisensi yang mencakup hip hop, rock, dan genre lainnya. [Rujukan?] Permainan ini memiliki sejumlah tampilan grafis setelah pemain menabrak benda-benda tertentu, atau melakukan perjalanan melintasi bentangan jalan tertentu. Ada juga kemampuan untuk menyesuaikan kendaraan pemain. Selain memodifikasi tampilan eksternal, performa kendaraan juga dapat ditingkatkan (dengan pengecualian semua kendaraan "A" kecuali sepeda motor). Midnight Club 3: Dub Edition adalah game pertama dalam seri ini yang menampilkan kendaraan berlisensi.


Kendaraan

Ada tujuh jenis mobil: Tuner, Sedan Mewah, SUV / Truk, Eksotik, Otot Mobil, Sport Bikes, dan Chopper. Ketika permainan berlanjut, berbagai klub yang mengendarai jenis mobil tertentu akan mengundang pemain untuk ikut balapan dengan mereka: American Royalty Car Club (Muscle Cars), Big Playas (SUV s / Truk), Dengan Undangan Saja (Eksotik), Chopper of America Bike Club (Choppers), Luxury Rollers (Luxury Cars), Original Riders (Sport Bikes) dan Street Racers (Tuners) yang tidak ada duanya. Jika pemain mengalahkan klub dalam tiga balapan, mereka membuka kemampuan khusus untuk kelas itu. Tuner, Sport Bikes, Exotic, Lexus SC430, Mercedes Benz SL 500 dan Cadillac XLR dalam "Remix" get "Zone" (suatu bentuk waktu peluru yang memungkinkan untuk penanganan yang lebih tepat pada kecepatan tinggi), Truk / SUV dan Mobil Mewah dapatkan "Agro" (yang memungkinkan kendaraan untuk membajak melalui lalu lintas dan rintangan lain tanpa mengalami kerusakan atau melambat), dan Muscle Cars dan Choppers mendapatkan "Roar" (satu-satunya kemampuan ofensif, ia meluncurkan gelombang sonik yang menerbangkan semua kendaraan di jalannya).


Gameplay

Midnight Club 3: Dub Edition adalah gim video balap dunia terbuka dan gim pertama dalam seri yang menyertakan modifikasi mobil, baik visual maupun kinerja. Dengan memenangkan balapan, pemain membuka kunci mobil baru dan opsi untuk menyesuaikannya. Opsi-opsi ini termasuk meningkatkan kinerja, menambahkan vinil dan pekerjaan cat baru, dan memodifikasi mobil secara fisik dengan mengganti suku cadang seperti roda, bumper, spoiler, neon, kap mesin, dan komponen mesin. Mobil-mobil dibagi menjadi empat kelas: D, C, B dan A, tergantung pada kinerjanya.

Ada lima jenis balapan dalam game: Balapan Berurutan, Balap Sirkuit, Balap Tanpa Taruhan, Balap Autocross, Track dan Frenzy. Dalam balapan berurutan, pemain berlomba melintasi kota dengan lintasan yang ditandai oleh suar kuning-oranye untuk mencapai garis finish. Dalam balapan sirkuit, pemain berlomba di sepanjang jalur sirkuit melalui kota untuk sejumlah putaran. Dalam balapan yang tidak teratur, pemain bebas untuk melewati pos pemeriksaan yang tersebar dalam urutan apa pun sebelum melewati garis finish. Balapan autocross berlangsung di sirkuit berdinding jalan tanpa lalu lintas atau polisi, tujuannya adalah untuk menyelesaikan sirkuit lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Acara trek, tersedia dalam mode arcade, mirip dengan balap autocross, kecuali bahwa pemain bersaing dengan ras lain di dalam trek berbarikade, sering menerima lebih banyak kerusakan. Acara Frenzy juga tersedia di Arcade, adalah balapan uji coba waktu di mana pemain mendapat dorongan nitrat setiap 15 detik, juga rem tangan tidak akan bekerja dan balapan hanya berakhir ketika waktu berakhir.

Pemain juga dapat membuat balapan mereka sendiri di Editor Balap (tidak tersedia dalam rilis PSP). Pemain dapat membuat balapan sirkuit, tersusun atau tidak berurutan dengan menempatkan pos pemeriksaan di seluruh kota, dan dapat mengubah kondisi balap seperti lalu lintas, cuaca, dan waktu hari.


Multiplayer

Gim ini termasuk mode daring, di mana pemain dapat balapan dengan pemain lain dari seluruh dunia. Ada juga banyak klub yang tersedia untuk bergabung, tetapi pemain juga dapat memulai dan mengelola klub mereka sendiri. Sebagian besar mode offline tersedia untuk bermain online, sedangkan dalam mode online dimungkinkan untuk chatting dalam game, termasuk mode cruise, menangkap bendera, balap sirkuit, balap yang dipesan, balap yang tidak berurutan, tag, cat dan Autocross. Lagu yang dibuat melalui Editor Balap offline dapat digunakan Online.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458