Home » » Download Game PS2 Bully (USA) PS2 ISO

Download Game PS2 Bully (USA) PS2 ISO

Posted by Improop Blog' on Sunday 31 May 2020



Bully Game PlayStation 2 PS2 adalah sebuah game petualangan yang dirilis Rockstar pada tanggal 17 Tujuh belas Oktober 2006 di Amerika Utara dan di Inggris pada tanggal 25 Oktober 2006. Game ini dirilis ulang tanggal empat Maret duaribu delapan dengan judul Bully: Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan dirilis tanggal 24 Oktober 2008 untuk PC.


Jenis Permainan

Kita akan bermain menggunakan karakter yang masih muda bernama James "Jimmy" Hopkins yang telah dimasukan di Bulworth Academy. Jimmy harus menyelesaikan 68 enampuluh delapan misi dari 5 lima bab. Jimmy bisa mendapatkan uang dari hasil misi. Kita bisa pergi ke carnaval Bulworth city, dan memainkan beberapa mini game game kecil untuk mendapatkan tiket dan akan ditukar dengan hadiah-hadiah seperti: skuter, baju, aksesoris, celana, dll.

Jimmy dapat menggunakan 3 kendaraan yaitu go-kart, skuter, dan sepeda.

Alur Cerita
Kita akan bermain sebagai James 'Jimmy' Hopkins, remaja nakal serta anak yatim piatu yang telah diusir beberapa kali di sekolah lamanya. Ia pun akhirnya ditaruh kedalam Akademi Bullworth oleh ayah dan ibu angkatnya.

1satu per 1satu, akhirya Jimmy dapat membuat ketua geng disana bertekuk lutut, yaitu Prepies (Anak-anak Kaya), Greasers (Geng Motor), Nerds (Geng Pustakawan), Jocks (Geng Atlet), dan Townies (Warga Kota) bersama temannya, Gary Smith. Setelah menundukan semua geng, semuanya berpaling ketika Gary menghasut warga kota untuk menyerang Akademi Bullwort, dan mengatakan bahwa semua itu adalah perbuatan Jimmy. semua percaya perkataan Gary, Jimmy kemudian dimusuhi oleh semua geng di Bullworth Academy. Bahkan Kepala Bullworth Academy, Dr. Crabblesnitch mengusirnya dari sekolah.

Jimmy lalu berdamai dengan warga kota dan meminta Edgar untuk bisa membantunya melawan Gary, setelah Edgar dikalahkan di Blue Skies. Jimmy akhirnya jatuh cinta pada gadis Biru Skies, Zoe, yang diusir dari Akademi Bullworth karena mengadu bahwa Mr. Burton menyakitinya.

Pada penghujung cerita, Jimmy & Gary beradu jotos di Menara Lonceng , selama beradu jotos, Gary berusaha mempengaruhi Jimmy dengan merencanakan hal-hal buruk yang ia akan lakukan kepada sekolah. Kepala sekolah mendengar rencana buruk Gary, dan setelah Jimmy mengalahkan Gary, Dr. Crabblesnitch langsung mengusir Gary dari akademi. Zoe kemudian diterima kembali di Bullworth Academy, ia pun memecat Mister Burton, dan Pete Kowalski menjadi ketua murid akademi. Game ini diakhiri dengan ciuman Zoe dan Jimmy yang ditonton oleh murid-murid akademi.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458