Home » , » Nonton Drama Korea Youth of May Subtitle Indonesia

Nonton Drama Korea Youth of May Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Friday 29 October 2021

Sinopsis Drakor Youth of May :


Kisah cinta dua anak muda Gwangju. Hee-Tae dan Myung-Hee yang diawali dari latar belakang tahun 1980-an, tepatnya terjadi pada bulan Mei selama terjadinya Pemberontakan Gwangju.


Hwang Hee-Tae (Lee Do-Hyun) adalah pria yang dikenal sebagai pembuat onar yang jago bermain gitar. Dia selalu hidup dengan prasangka dan membenci apa pun yang dapat Ia prediksi. Dirinya suka sekali pergi ke kafe musik.


Selain itu, Dia tumbuh sebagai sosok yang tampan dan sangat pintar. Bahkan karena itu Ia menjadi mahasiswa kedokteran di Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul. Di sekolah kedokterannya, Ia juga selalu mendapat nilai tertinggi di kelas.


Bisa dibilang, Dia orang jenius yang terlihat santai, namun juga dapat memiliki semangat pantang menyerah yang tinggi. Suatu ketika, kejadian tak terduga terjadi, Ia mengalami Mei terberat semasa hidupnya.


Kim Myung-Hee (Go Min-Si) adalah seorang pekerja keras, memiliki penampilan cantik, dan kepribadian dingin. DIa telah menjadi perawat selama 3 tahun terakhir. Dia meninggalkan rumah dan kini tinggal di Gwangju seorang diri.


Kim Myung-Hee dikenal sebagai orang yang tak cukup ramah jika harus berhadapan dengan pasien yang menangis. Namun sebenarnya, Kim Myung-Hee ini adalah orang yang menyenangkan.


Kim Myung-Hee sangat pandai ketika harus menemukan pembuluh darah dengan tepat dalam sekali percobaan yang Ia gunakan saat dirinya akan menyuntik pasien. Dia juga seorang pejuang yang akan melawan apa pun tentang ketidakadilan.


Kim Myung-Hee ini memiliki sahabat dekat bernama Lee Soo-Ryeon (Geum Sae-Rok). Dia adalah wanita yang memiliki kepribadian santai dan terbuka. Dia juga seorang yang selalu berpenampilan rapi dan berasal dari keluarga kaya raya.


Sama seperti Kim Myung-Hee, Dia juga sering memperjuangkan keadilan dalam masalah sosial. Lee Soo-Ryeon akan berada di depan untuk masalah tersebut.


Lee Soo-Ryeon ini punya kakak laki-laki yang bernama Lee Soo-Chan (Lee Sang-Yi). Dia adalah pria yang baru menyelesaikan sekolahnya di Prancis dan kini akan mengurus urusan bisnis keluarga membantu ayahnya.

https://t.me/Youth_of_May_Subt_Indo

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458