Home » » Pard 888 / Fast 888 (2016) Sinopsis Film Thailand

Pard 888 / Fast 888 (2016) Sinopsis Film Thailand

Posted by Improop Blog' on Thursday 30 June 2022



Sudah lama dua sahabat sejoli yaitu Phon (Jazz Chuanchuen) dan Win (Nick Kunatip Pinpradab) hidup bertetangga, Phon yang sudah berumah tangga selalu dicap malas oleh istrinya, sedangkan Win yang masih lajang selalu patuh dan sayang terhadap orang tuanya. Karena Phon seorang supir Bus dan Win seorang kernet Bus mereka berdua pun sering berangkat kerja bersama. Suatu hari Phon dan Win berangkat kerja, seperti biasa Phon mengemudikan Bus dan Win menarik uang dari para penumpang.


Banyak dari berbagai kalangan menaiki Bus tersebut, mulai dari pekerja kantor, sekelompok preman, anak-anak sekolah, para wanita seksi, biksu, bahkan orang-orang aneh lain pun ikut menaiki Bus. Hari itu Phon sedikit terlambat, karena ingin mendapatkan banyak penumpang Phon melakukan balapan dengan supir Bus yang lain. Namun nahas saat diperjalanan Phon tidak tahan ingin buang air besar, dia pun terpaksa berhenti disebuah pom bensin.


Hal yang tidak terduga terjadi kembali, Phon yang sedang buang air besar digigit oleh seekor ular besar dan hal tersebut membuat Phon tidak bisa mengemudikan Bus nya. Namun akhirnya seorang penumpang dengan riasan nyentrik menggantikan Phon mengemudikan Bus. Dengan berbekalan pengalaman menyetir seadanya Bus tersebut pun melaju ugal-ugalan hingga akhirnya masalah baru pun muncul kembali.


Lawakan Thailand memang beda, dari awal sampai akhir penonton bakalan dibuat ketawa. So... meskipun sudah lama film ini bisa jadi rekomendasi yang ingin nonton film comedy. Oh ya selain dapat mengocok perut anda film ini juga banyak mengandung Quotes yang bermanfaat 😂


Tahun Rilis

2016

Genre

Friendship, Comedy

Penulis

Poj Arnon

Pemeran

Jazz Chuanchuen sebagai Phon

Nick Kunatip Pinpradab sebagai Win

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458