Home » » Pemeran "Love In The Moonlight," "Itaewon Class," Dan "The Sound Of Magic" Dikonfirmasi Untuk Variety Show Baru

Pemeran "Love In The Moonlight," "Itaewon Class," Dan "The Sound Of Magic" Dikonfirmasi Untuk Variety Show Baru

Posted by Improop Blog' on Thursday 30 June 2022



 Lineup bertabur bintang telah dikonfirmasi untuk variety show baru "Youth MT" (judul literal)!


"Youth MT" adalah variety show TVING baru yang menampilkan reuni aktor dari "Cinta di Bawah Sinar Bulan," "Kelas Itaewon," dan "Suara Sihir." Tiga drama pemeran sutradara produksi (PD) Kim Sung Yoon akan bersatu kembali untuk melakukan retret yang menyegarkan. "MT" adalah singkatan dari "pelatihan keanggotaan" dan mengacu pada retret di mana orang-orang nongkrong, bermain game, dan meluangkan waktu untuk terikat satu sama lain.


Dari drama sejarah hit "Love in the Moonlight," Taman Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bindan Kwak Dong Yeon akan bergabung dengan lineup pemeran untuk "Youth MT." Reuni para aktor muda ini menimbulkan antisipasi untuk mundur dan chemistry apa yang akan mereka tunjukkan di program setelah sekian lama berlalu sejak drama ditayangkan.


Taman Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Begitu, dan Lee Joo Muda dari "Itaewon Class," yang menggambarkan kisah inspiratif pemuda pemberontak, juga akan bergabung dengan lineup. Karena tim Danbam akan bertemu dengan saingan mereka Jangga, kerja tim yang menarik dan mengharukan yang berbeda dari apa yang ditampilkan dalam drama akan digambarkan.


Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang Di Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon dari drama musik fantasi baru-baru ini "The Sound of Magic" selanjutnya akan bergabung dengan para pemeran "Youth MT," membangun antisipasi untuk waktu ajaib yang akan dimiliki para pemain di acara itu.


Pemirsa dapat sangat mengantisipasi chemistry baru para pemeran dari ketiga drama dari berbagai genre ini yang mencakup periode waktu, terutama karena para aktor menikmati berbagai permainan bersama. Selain PD Kim Sung Yoon yang akan merencanakan pertunjukan, penulis Ji Hyun Sook dari "Unexpected Business" dan "2 Days & 1 Night Season 3" dan PD Jung Jong Chan dari "Tanyakan Apa Saja kepada Kami" dan "Liberation Town" juga akan bergabung dengan tim produksi.


"Youth MT" akan tayang perdana pada bulan September. Apakah Anda bersemangat untuk pemeran ini?


Source : https://www.soompi.com/article/1533534wpp/casts-of-love-in-the-moonlight-itaewon-class-and-the-sound-of-magic-confirmed-for-new-variety-show

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458